SADIS !!! Dituding Mencuri, Pria Ini Tebas Leher Keluarganya Hingga Tewas – FAJAR sulsel
Kriminal

SADIS !!! Dituding Mencuri, Pria Ini Tebas Leher Keluarganya Hingga Tewas

img-20161205-wa0052img-20161205-wa0052

TORUT, BKM– Acara ritual pesta kematian atau kerap disebut Rambu Solo di Dusun Kawasik, Lembang Nanggala, Kecamatan Nanggala, Kecamatan Toraja Utara, diwarnai aksi pembunuhan. Rosa Banne La’bi alias Mama Violet (35), meregang nyawa setelah lehernya dibacok oleh Agustinus (45). Korban dan pelaku masih ada bertalian keluarga.

Informasi yang berhasil dihimpun BKM menyebutkan, Paulus, saksi mata mengungkapkan, Senin (5/12) pagi sebelum kejadian, dia melihat korban memasak di dapur umum,menyediakan makanan, untuk menyambut tamu yang akan datang. “Korban di dapur membuat makanan.Saya menghampiri para pekerja di dapur,”kata Paulus

Merry, saksi lainnya mengaku melihat insiden berdarah itu. Dia mengaku melihat Agustinus mencabuk parang lalu menebas leher belakang korban.

“Saya melihat pelaku menebas leher bagian belakang korban.Korban lansung tumbang berlumuran darah,seketika itu juga korban meninggal dunia akibat kehabisan darah,”kata Merry.

Di depan para saksi, Agustinus mengaku emosi lantaran dituding mencuri oleh korban. “Saya tidak terima dituding mencuri,”ujar pelaku seperti ditirukan Merry. Usia kejadian, Agustinus hendak melarikan diri, namun warga berhasil menghentikannya. Petugas Polsek Tondon yang tiba di lokasi mengamankan Agustinus bersama barang bukti sebilah parang. Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani membenarkan peristiwa berdarah itu.

“Saya telah menerima informasi soal pembunuhan tersebut. Tersangkanya sudah diamankan.Pelaku dan korban masih hubungan keluarga,” tandasnya. (ishak mappelawa)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top