Setya Novanto; Ini Kesempatan, NH; Baru Kali Ini Hati Saya Bergetar – FAJAR sulsel
News

Setya Novanto; Ini Kesempatan, NH; Baru Kali Ini Hati Saya Bergetar

IMG_20161211_154018

SENGKANG, UPEKS.co.id — Ribuan kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Wajo menguningkan Lapangan Merdeka Sengkang, Menyambut kehadiran Ketua Umum Partai Golkar Drs Setya Novanto, dan Ketua Harian Partai Golkar H A Nurdin Halid.

Kehadiran petinggi partai beringin di Bumi Lamaddukkelleng itu, untuk meresmikan rumah Karya dan Kekaryaan di Kelurahan Pinceng Pute, Kecamatan Tanah Sitolo, dan Membuka Musda DPD Partai Golkar kabupaten Wajo di lapangan Merdeka Sengkang, Minggu (11/12).

Di Wajo, H A Nurdin Halid kembali mendapat dukungan dari ketua DPD Golkar agar maju menjadi calon Gubernur pada Pilgib 2018 mendatang.

Dukungan kali ini disampaikan orang nomor satu Wajo, H A Burhanuddin Unru yang kembali terpilih menahkodai DPD Golkar Kabupaten Wajo untuk kali ketiga.

“Saya perlu sampaikan Pak Ketua Umum, Pak Nurdin ini adalah salah satu putra terbaik Sulsel sehingga kami siap mengusulkan kepada Bapak didorong maju pada Pilgub,” ungkap Bupati Wajo yang diamini para kader Partai Golkar.

Dukungan Bupati dua priode itu, juga diperkuat pembacaan deklarasi dari 14 DPC Kabupaten Wajo yang siap mendukung dan memenangkan NH pada pilgub 2018, didepan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

Menanggapi banyaknya dukungan yang terus mengalir pada NH, Setya Novanto pun meminta, agar ketua harian partai Golkar itu, secepatnya memanfaatkan kesempatan dengan melakukan kordinasi dan sosialisasi.

“Ini adalah kesempatan, amanah yang diberikan para kader. Karena itu, NH harus memamfaatkan dan segera mengambil langkah melakukan kordinasi dan sosialisasi dibawah,”katanya.

Menanggapi pendukungan dirinya, NH mengaku baru di Wajo, hatinya merasa terketuk menerima banyaknya dukungan dari kader dan masyarakat agar maju di Pilgub

“Baru kali ini hati saya bergetar, kalau selama ini saya selalu diam, maka di Wajo hati saya merasa terketuk. Insya Allah NH di hati…,” ujar Nurdin Halid yang hari itu turun dari tribun menyampaikan pidatonya di bawah terik matahari didepan ribuan kader partai Golkar.(zah)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top