Siswa SD Kelas VI Tikam Teman Sekolahnya – FAJAR sulsel
Kriminal

Siswa SD Kelas VI Tikam Teman Sekolahnya

img_20161207_134912img_20161207_134912

PINRANG, BKM — Kasus kekerasan fisik menimpa pelajar di Kabupaten Pinrang. Seorang bocah murid Sekolah Dasar (SD) nekat menganiaya temannya sendiri, Rabu (7/12). Gegara persoalan sepele saja, bocah berinisial AS (13) murid yang masih duduk dibangku kelas VI Sekolah Dasar (SD) menjadi korban penikaman teman sekolahnya berinisial FA (14).
Perisitiwa ini nyaris tak diketahui guru dan teman-teman korban karena kejadiannya pada pukul 07.30 Wita saat pelajaran belum dimulai karena sebagian siswa belum datang. Akibat penganiayaan ini, korban mengalami luka tusukan pada bagian punggung belakang sebelah kanan. Korban dibawa ke Puseksmas Paleteang untuk mendapatkan perawatan medis.

Pihak keluarga korban sudah mengadukan peristiwa itu ke polisi. Begitupun sebaliknya, pelaku juga sudah diamankan aparat Polsek Paleteang.

Kapolsek Paleteang Pinrang, IPTU Gatot Yani yang dihubungi terpisah membenarkan perisitiwa tersebut. Dia mengungkapkan, penganiyaan terjadi saat pelajaran belum berlangsung.

“Dari keterangan pelaku dan korban serta beberapa saksi yang kita sudah periksa, kejadian hari ini dipicu permasalahan dua hari yang lalu. Dimana saat SY, teman kelas korban melapor ke gurunya jika dirinya sempat ditendang oleh pelaku,”paparnya, Rabu kemarin. (ady)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top