Warga Apresiasi Pilkades Damai di Dua Boccoe – FAJAR sulsel
News

Warga Apresiasi Pilkades Damai di Dua Boccoe

FB_IMG_1481114907611

fb_img_1481114907611

WATAMPONE, RB–Warga di Kecamatan Dua Boccoe, mengapresiasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang berlangsung aman dan damai.

Sinergitas dan peran aktif semua elemen masyarakat dalam mensukseskan pilkades di wilayah tersebut membuahkan hasil. Hampir tidak ada riak-riak yang muncul selama pelaksanaan pilkades.

Hal menarik lainnya, banyak wajah baru yang muncul mengalahkan suara dari incumbent. Praktis mantan kepala desa yang terpilih kembali di pilkades jilid 2, yakni Kepala Desa Cabbeng, Muh Yasin, Kepala Desa Tempe, Sriwahyuwati, Kepala Desa Lallatang, H Hasmunir, Kepala Desa Melle, Hj Tati Haryati Bakri dan kepala Desa Panyili dan Pattiro.

Sisanya, dimenangkan wajah baru.
Kepala Desa Cabbeng, Muh Yasin mengaku bersyukur dan berterima kasih atas peran aktif masyarakat mewujudkan pilkades damai di Bone, khususnya di Kecamatan Dua Boccoe.

“Terima kasih juga atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk melanjutkan program pembangunan di Desa Cabbeng,” ujar kepala desa yang dikenal dekat dengan warganya tersebut.

RADAR BONE

loading...
Click to comment
To Top