Gunakan Kurikulum Link & Match, Polinas Kini Bina 1.500 Mahasiswa – FAJAR sulsel
News

Gunakan Kurikulum Link & Match, Polinas Kini Bina 1.500 Mahasiswa

IMG_20161210_100503

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Sekretaris Direktur Politeknik Informatika Nasional Makassar, Alia Mutiarani mengatakan, mahasiswa Politeknik Informatika Nasional Makassar selain belajar teori sesuai dengan jurusan masing-masing juga ada kelas tambahan.

“Namanya Beauty and Handsome Class, mengajarkan kepada seluruh mahasiswa tata cara make up dan penampilan,” katanya Minggu (11/12/16).

Metode pendidikan Politeknik Informatika Nasional menggunakan kurikulum “link & match”, terpadu dan tepat yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.

“Dengan metode ini, para mahasiswa ketika sudah terjun langsung dan mengaplikasikan ilmu yang telah mereka dapatkan di bangku kuliah ke dunia kerja tidak mengalami lagi kesulitan, dan hari ini kita kembali menyelenggarakan Beauty and Handsome Class,” katanya.

Politeknik Informatika Nasional Makassar atau biasa disebut Polinas. Merupakan Perguruan Tinggi Swasta bagian dari keluarga besar LP3I Group yang berkantor di Jakarta. Keberadaan Polinas di Makassar tidak lepas dari visi LP3I untuk menuntaskan pengangguran di Indonesia. Kini membina mahasiswa sekitar 1.500, dari empat jurusan yaitu administrasi bisnis, manajemen informatika dan administrasi pemerintaha kembali menyelenggarakan Beauty and Handsome Class di Kampus Politeknik Informatika Nasional Makassar Jl Sultan Alauddin.

Polinas sebagai perguruan tinggi yang inovatif sudah terbukti dan akan terus menerus mengembangkan diri melalui membangun kemitraan dengan berbagai instansi atau perusahaan. Baik secara nasional maupun internasional sehingga alumninya dapat teserap di berbagai perusahaan.

“ Setelah kita bekali beberapa keahlian kepada mahasiswa Polinas bekerja sama dengan beberapa perusahaan baik dalam negeri maupun manca negara sehingga seluruh alumni Polinas dapat langsung bekerja setelah lulus dari kampus ini,” tutupnya.(razak)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top