Kampanye, SDK-Kalma Janji Rp100 M untuk Mamasa – FAJAR sulsel
News

Kampanye, SDK-Kalma Janji Rp100 M untuk Mamasa

image1

MAMASA, UPEKS.co.id — Calon Gubernur Sulbar, Suhardi Duka (SDK) berjanji akan memberi perhatian pada penuntasan infrastruktur di Mamasa.

Pada kampanye Pasangan Calon (Paslon) Suhardi Duka dan Kalma Katta (SDK-Kalma) di Kabupaten Mamasa, Jumat (9/12), siang dihadiri sejumlah tokoh berpengaruh Mamasa seperti Bupati yang juga merupakan ketua DPC PD Mamasa, H. Ramlan Badawi, pengusaha Nasional asal Mamasa, H. Zainal Tayeb (Jenol), Bupati Mateng, H. Aras Tamauni dan tokoh masyarakat lainnya.

Di hadapan ribuan pendukungnya, SDK berjanji akan mengalokasikan dana infrastruktur sebesar Rp100M/TA ke Mamasa. Selain itu SDK juga berjanji akan memposisikan 3 orang pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKDP) asal Mamasa dipemerintahannya jika terpilih jadi Gubernur Sulbar mendatang.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Mamasa, H. Ramlan Badawi, MH.,mengajak masyarakat Mamasa untuk tentukan pilihan pada SDK-Kalma. Karena menurutnya Paslon SDK-Kalma, memiliki komitmen dan integritas kuat untuk memajukan Sulbar, termasuk Kabupaten Mamasa.

Pengusaha Nasional asal Mamasa, Jenol sudah memastikan dukungannya ke Paslon SDK-Kalma, menurutnya SDK lebih memiliki potensi seperti kepintaran. Dirinya yakin SDK akan menang di Pilgub Sulbar 2017 mendatang karena menurutnya survei menunjukkan elektabilitas Paslon SDK-Kalma terus meningkat termasuk di Polman.

Selain menghadirkan tokoh yang berpengaruh di Mamasa, kampanye rapat umum SDK-Kalma juga menghadirkan penyanyi legendaris Obbie Messak.

Pada malam harinya, Paslon SDK-Kalma menghadiri Perayaan Natal Oikumene Yayasan Kasih Tokata Kabupaten Mamasa.(leo)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top