Mantap, Pengurus Asrama Mahasiswa Kolaka Bantu Anak Yatim – FAJAR sulsel
News

Mantap, Pengurus Asrama Mahasiswa Kolaka Bantu Anak Yatim

13.12-Mahasiswa-Bantu-Anak-Yatim

PEDULI ANAK YATIM. Koordinator Kegiatan, Sudarman bersama rombongan menyerahkan bantuan sembako kepada Pengurus Panti Asuhan Yayasan Bani Hasyim, Syamsia, Minggu (11/12/2016).

PEDULI ANAK YATIM. Koordinator Kegiatan, Sudarman bersama rombongan menyerahkan bantuan sembako kepada Pengurus Panti Asuhan Yayasan Bani Hasyim, Syamsia, Minggu (11/12/2016).

MAKASSAR, UPEKS– Pengurus Asrama II dan I Mahasiswa Kolaka memberikan bantuan kepada panti asuhan Yayasan Bani Hasyim di Perumahan Depag Blok A1 No.5, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Minggu (11/12/2016).
Koordinator Kegiatan, Sudarman kepada Upeks mengatakan, aksi peduli ini diprakarsai Asrama II Mahasiswa Kolaka melalui program kerja Asrama I Mahasiswa Kolaka.
Kunjungan ke panti asuhan sudah menjadi program kerja setiap periode. Sumber dana patungan dari mahasiswa penghuni Asrama I dan Asrama II serta sumbangan para donatur di luar asrama.
“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak yatim, terkhusus yang ada di Kota Makassar,” kata Sudarman yang juga pengurus Asrama II Mahasiswa Kolaka.
Menurutnya, dalam kunjungannya kali ini sebanyak 25 orang untuk menyerahkan bantuan sembako seperti beras, mie instan, minyak goreng, susu, gula, tepung, sirup dan lainnya. Bantuan itu diharapkan bisa memenuhi kebutuhan 37 anak yatim piatu penghuni panti asuhan tersebut.
“Selain memberikan bantuan, kami juga mengedukasi tentang pentingnya kebersihan, yakni cuci tangan sebelum makan kepada anak-anak yatim agar mereka selalu sehat,” terangnya.
Sementara itu, Pengurus Yayasan, Syamsia sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Ia pun berharap kepada para mahasiswa yang menyerahkan bantuan tersebut agar dilancarkan pendidikannya.
“Semoga bantuan ini bisa berkah dan adik-adik mahasiswa selalu dilancarkan pendidikannya. Serta senantiasa selamat dunia akhirat, amin!” harap Syamsia sembari mendoakan. (hms)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top