Bersih-bersih di Halaman Masjid dan Gereja – FAJAR sulsel
News

Bersih-bersih di Halaman Masjid dan Gereja

bersih-bersih

PALOPO — Pagi-pagi, pria berbaju kaos biru dan kuning menenteng sapu lidi lengkap dengan sendok sampah. Ada juga yang sibuk mondar-mandir mengangkat plastik hitam ukuran besar berisi sampah. Ternyata, para Satpam dari berbagai instansi bersama anggota Binmas Polres Palopo melakukan bakti sosial.

Halaman Masjid Agung dibersihkan. Sampah-sampah dan daun-daun kering yang berserakan disapu dan dimasukkan ke dalam kantong sampah. Semua terlihat sibuk. Apalagi, warga juga ikut membantu membersihkan halaman masjid.

Disudut lain, terlihat juga petugas kebersihan sibuk menyapu. Mereka sama-sama berbaur membersihkan halaman masjid agar terlihat indah dan bersih.
Tidak hanya di halaman Masjid Agung saja, halaman Gereja Katolik juga tak luput dari sasaran bersih-bersih. Di Gereja Katolik ini, para satpam bersama pengelola gereja berbaur membersihkan halaman gereja.

“Kegiatan hari ini (kemarin, red) adalah kerja bakti membesihkan halaman rumah ibadah. Ini masih dalam rangka HUT Satpam,” kata Kasat Binmas Polres Palopo, AKP Marthen kepada Palopo Pos, Sabtu 11 Desember 2016.(ara/rhm)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top