HB – HN, Ngopi Bersama Konstituen PPP – FAJAR sulsel
News

HB – HN, Ngopi Bersama Konstituen PPP

TAKALAR, UPEKS.co.id — Pasangan Petahana HB-HN mengisi waktu zona 1 dengan menyempatkan hadir dalam kegiatan ngopi bareng bersama Rakyat yang digagas oleh Partai PPP, di Warung Kopi Rakyat Lembang, Kel. Mattompo Dalle, Kecamatan Polut.

Bur Sapaan Burhanuddin Baharuddin mengatakan; “Saya bersyukur jalanan di depan kita sudah mulus. Saya teringat sebelum saya jadi bupati jalanan ini dipasangi rumah ronda dan ditanami pohon pisang”.

Saya bangga dengan Partai Persatuan Pembangunan, karena kadernya masih dekat dengan rakayat, utamanya Pak Makmur Mustakim yang senantiasa dekat dengan masyarakat.

Menurut Bur, pertemuan ini digagas kader PPP merupakan tradisi baru merawat konstituen ditunjukkan pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Takalar.

“Salah satu partai politik tertua di Indonesia mengajak konstituennya ngopi bersama,”tandasnya.

Sementara Jubir Paslon HB-HN, Makmur Mustakim mengatakan, ngopi bareng ini adalah kegiatan yang akan mengedukasi masyarakat dalam melibatkan diri dalam ruang ruang politik. Karena eksistensi masyarakat harus tetap ambil bahagian dalam setiap momentum politik.

Untuk itu Kata Makmur, “Kami mengajak warga Polut bersatu mendukung dan memenangkan paslon Bur-Nojeng di pilkada Takalar 2017. Sebab realisasi program Bur-Nojeng sangat menyentuh masyarakat, khususnya infrastruktur jalan,” ujarnya.(Jahar)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top