Rancang Komunika Investasi Rp150 Miliar – FAJAR sulsel
News

Rancang Komunika Investasi Rp150 Miliar

13.12.16.Foto-Komunika-Mandiri.2

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Perusahan yang bergerak dalam bisnis rumah mewah, Rancang Komunika Mandiri (RKM) saat ini kembali menghadirkan cluster terbarunya, The Mansion. The mansion tersebut dibangun dengan mengucurkan investasi hingga Rp150 miliar.

Direktur RKM, Andry Sudjono, mengatakan cluster yang berlokasi di kawasan terpadu Tanjung Bunga ini dibangun dengan konsep go green. “Ini tahap penjualan pertama, kami menawarkan unit terbatas The Mansion sebanyak 60 unit dan diharapkan bakal terjual habis dalam peluncuran yang digelar ini,” ucapnya, akhir pekan lalu.

Dia mengatakan, keunggulan dan keistimewaan The Mansion adalah posisi terdepan, hanya 200 meter dari jalan Metro Tanjung Bunga. The Mansion Residence jika dibandingkan dengan dua cluster sebelumnya memiliki lahan yang lebih siap. Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan kepastian calon penghuni untuk menempatinya sesuai harapan.

Menurutnya, konsep yang ditawarkan dihunian berkelas ini adalah Go Green. Di mana pada Cluster Mansion akan dilengkapi dengan Green Wall sepanjang boulevard utama dan Green Belt sepanjang cluster, yang akan menjadi sarana jogging track dan tempat untuk berinteraksi dengan penghuni mansion yang lainnya.

Selain itu, lanjut Andry, Konsep lay out dari The Mansion merupakan hunian yang membawa kenyamanan, kedamaian, kebahagiaan bagi penghuninya, sehingga tercipta kehidupan yang lebih sehat, tercipta keharmonisan dan kerukunan hidup serta kepedulian terhadap sesama.

Kata dia, The Mansion membuat konsep yang lebih elegan, sebab penataan setiap ruangan yang mengutamakan kenyamanan penghuninya, di antaranya kamar utama yang lebih luas, memiliki walk in closet, posisi kamar tidur anak yang dekat dengan kamar utama, ruang keluarga yang luas dan nyaman, serta tersedia dapur bersih dan dapur kotor serta service area yang bisa disterilkan.

Untuk harga perumahan sendiri terdiri dari 4 cluster itu dibanderol mulai dari harga Rp2 miliar hingga Rp5 miliar. Menurutnya, harga tersebut wajar ketika fasilitas yang disediakan juga sangat banyak dan berguna bagi penghuni. (nda/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top