Tak Dapat Pelayanan RSUD, Ketua PMII Pulangkan Paksa Keluarganya – FAJAR sulsel
News

Tak Dapat Pelayanan RSUD, Ketua PMII Pulangkan Paksa Keluarganya

img-20161213-wa0014

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) Cabang Bulukumba, Muh Amin Lahaseng, berencana akan memulangkan paksa, salah satu keluarganya yang sedang dirawat di RSUD Sultang Daeng Radja. Selasa 13 Desember.

Pasien, bernama Mappiase, warga Kelurahan Tanuntung, Herlang, berencana akan dipulangkan pihak keluarganya, karena semenjak dirawat pada Senin 12 Desember, kemarin belum mendapatkan pelayanan yang memadai dari pihak rumah sakit.

“Coba bayangkan dari kemarin masuk tidak pernah dilayani dengan baik seusai SOP. Kan ini memalukan apalagi RSUD ini kalau tidak salah sudah bertipe B. Hari ini saja dari pagi sampai sore belum ada dokter yang memeriksa, belum lagi tempat tidur yang tidak dipakaian alas, miris sekali. Makanya kami akan pulangkan saja,”ujarnya.

Rencananya, Muh Amin Lahaseng, akan mengeluarkan keluarganya dan memilih daerah tentangga, Bantaeng untuk mendapatkan layanan medis. ” Jadi keluarga saya diiris gergaji kayu, harusnya segera mendapatkan tindakan medis dari dokter. Saya bingun ini rumah sakit mau diapakan, selalu saja tidak beres dalam melayani,”pungkasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Sultang Daeng Radja, dr Wahyuni yang coba dihubungi melalui via telepon dan pesan singkat belum ada jawaban resmi hingga berita ini diterbitkan.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top