Takut Lihat Pistol Polisi, Tersangka Curanmor Kencing Celana – FAJAR sulsel
Kriminal

Takut Lihat Pistol Polisi, Tersangka Curanmor Kencing Celana

ilustrasi-curanmorilustrasi-curanmor

MAKASSAR, BKM–Tim Resimen Mobile (Resmob) Polsek Rappocini meringkus dua tersangka pencurian motor (curanmor) SU (24) dan AD (27).

Keduanya diamankan anggota Resmob Polsek Rappocini dipimpin Panit II Reskrim Ipda Nurtjahyana bersama Dantim Aiptu Budisman Nur. Pengungkapan kasus ini, bermula ketika polisi melakukan penyamaran dengan berpura-pura sebagai pembeli motor curian. Motor yang hendak dijual tersangka SU adalah Yamaha Mio Soul DD 3224 IC dan Honda Scoopy DD 6268 VT.

Polisi yang melihat kedua tersangka asyik nongkrong menunggu pembeli langsung melakukan penyamaran. Sebelumnya, polisi lebih dulu memblokade lokasi di Jalan Hertasning Raya.

Dengan percaya dirinya, tersangka SU menawarkan motor itu seharga Rp3 juta. “Silahkan lihat saja dulu pak cek kondisinya. Ini motor murah saya jual,kapan lagi bapak dapat motor dengan harga murah,” rayu salah seorang tersangka. “Bayar saja pak kalau surat suratnya nanti menyusul yang penting bayar saja dulu ,”katanya.

Saat sedang tawart menawar, tersangka melihat pistol yang terselip di pinggang anggota polisi. Tersangka pun terdiam lalu mengencingi celananya lantaran ketakutan. “Motor itu tidak jadi saya jual Pak,” katanya.

Polisi pun mengamankan tersangka. Di depan polisi, tersangka mengaku membeli motor tersebut dari seorang tak dikenal di Jalan Emmy Saelan. Tak lama kemudian, polisi menangkap tersangka AD.

“Saya beli motor Scoopy itu pak dengan harga Rp 3 juta. Itu saya beli pada seseorang yang saya tidak kenali hanya transaksi saja di Jalan Emmy Saelan,” katanya. Kapolsek Rappocini Kompol Roy Agung mengatakan, tersangka diamankan oleh anggota polisi yang menyamar. (ishak mappelawa)

Berita Kota

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top