Tersangka Pembunuhan di Makassar Ditangkap di Bantaeng – FAJAR sulsel
News

Tersangka Pembunuhan di Makassar Ditangkap di Bantaeng

unnamed-2

BANTAENG, RADAR SELATAN.CO.ID — Aparat Polres Bantaeng akhirnya berhasil menangkap, Da (16), tersangka pembunuhan di Tamalate, Makassar. Penangkapan pada Minggu 11 Desember lalu itu berkat kerja sama dengan aparat Polsek Tamalanrea.

Kanit Timsus T4P (Tindak, Tegas, Terukur, Terpercaya, dan Profesional) Polres Bantaeng, Aipda Achmad Kurnia mengatakan, penangkapan berawal saat pihaknya menerima informasi keberadaan tersangka di Kampung Gamaccayya, Kelurahan Onto, Kecamatan Tamalanrea. “Selang beberapa jam timsus yang dibentuk berhasil mengamankan tersangka Da,” terangnya.

Tersangka, lanjut Kurnia, berprofesi sebagai buruh bangunan, dan menjadi buron setelah diduga melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap korban, Tamaring (18). Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu 10 Desember 2016 lalu sekira pukul 13.00 wita di sebuah gudang di Desa Parangloe, Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar.

Sementara itu, tersangka Da, mengaku tidak sengaja membunuh korban yang juga berprofesi sebagai buruh bangunan. Menurutnya, saat itu dirinya hanya iseng melemparkan sepotong besi ke arah korban. Namun tak disangka, besi tersebut mengenai dan menancap di dahi korban.

“Saya cuma main-main pak melempar pakai potongan besi, sambil bercanda dan saya tidak sangka akan begini jadinya (meninggal) ,” sesalnya.

Saat ini, tersangka tengah menjalani pemeriksaan intensif dan ditahan di Polres Bantaeng. Penahanan dilakuan untuk menghindari tersangka melarikan diri.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top