Adu Mental Setiap Pemain – FAJAR sulsel
News

Adu Mental Setiap Pemain

wahyudin

Analisis Pengamat Sepak Bola Sulsel, Dr Wahyudin

Saya kira pada leg pertama babak final AFF Indonesia Vs Thailand akan mnjadi sebuah pembuktian pemain berkelas yang kini dimiliki “Merah Putih”.

Saya kira pertandingan ini juga mnjadi pertarungan di setiap lini. Saya melihat kedua tim sama-sama memiliki pemain yang memiliki tingkat kedisiplinan tinggi. Hanya saja siapa yang menguasai dan mampu memainkan lini tengah, maka tim itulah yang mempunyai kans untuk merebut kemenangan.

Kalau Timnas mau menang, maka yang harus dilakukan oleh pemain adalah memainkan bola-bola pendek, tetapi juga jangan terburu-buru. Pemain mesti harus sabar. Karena thailand adalah tim yang solid di setiap lini. Hanya saja secara pribadi saya melihat Indonesia lebih punya peluang menang dengan catatan jangan terbebani, tetapi harus bermain lepas enjoy dengan skill masing-masing pemain.

Saya kira timnas juga harus mmnfaatkan kondisi psikologis tim yang kini bermain di depan publik sendiri. Sebab pertandingan ini juga menjadi adu mental setiap pemain.Timnas tentu tak ingin malu di depan publiknya sendiri dan tentu ingin mengamankan satu point untuk merebut tiket ke leg selanjutnya. Mudah-mudahan menjadi jawara tahun ini. (mg2)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top