DPC Partai Hanura Jeneponto Rapat Konsolidasi dan Pemantapan HUT Partai – FAJAR sulsel
News

DPC Partai Hanura Jeneponto Rapat Konsolidasi dan Pemantapan HUT Partai

JENEPONTO, UPEKS,co.id — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Jeneponto melakukan rapat konsolidasi organisasi pengisian jabatan PAC dan pemantapan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-10 pada tanggal 20 Desember 2016.

Rapat pemantapan tersebut dipimpin langsung Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto Mulyadi Mustamu, di Sekretariat DPC Partai Hanura Jeneponto, di Jl Pelita Bontosunggu, Rabu (14/12/16).

Ketua DPC Partai Hanura Jeneponto yang juga Wabup Jeneponto Mulyadi Mustamu dalam arahannya, meminta kepada seluruh pengurus DPC, PAC maupun ranting untuk segera melengkapi kepengurusan partai dalam rangka verifikasi faktual.

Ini sangat penting demi kelangsungan partai kita sebagai syarat menjadi peserta pemilu pada tahun 2019, kata Mulyadi.

Mulyadi juga mengungkapkan, dalam rangka menyongsong peringatan Hari Ulang Tahun Partai Hanura Ke-10, pengurus Partai Hanura diharapkan dapat proaktif menyukseskan kegiatan ini yang dihelat sekali dalam setahun.

“Insya Allah, HUT Partai Hanura Jeneponto akan dirangkaikan bersamaan dengan peringatan Hari Maulid Rasulullah Muhammad SAW, di kediaman pribadi saya di Desa Punagayya, Kecamatan Bangkala, hari Sabtu 17 Desember 2016,” jelas Mulyadi.

Rapat Konsolidasi Organisasi dan Pemantapan HUT Partai Hanura Jeneponto ini dihadiri seluruh pengurus DPC Partai Hanura Jeneponto, Pengurus PAC dan Ranting. (lau)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top