Kalla Toyota Manfaatkan Moment – FAJAR sulsel
News

Kalla Toyota Manfaatkan Moment

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Menjelang akhir tahun 2016 banyak yang menjadikannya sebagai moment yang baik. Tak ketinggalan market leader otomotif itu, Kalla Toyota sebagai dealer resmi di Sulawesi (kecuali Sulut dan Gorontalo) melihat potensi itu.

Hal itu diperlihatkan langsung melalui car free day, Kalla Toyota berbagi informasi mengenai program terbaru dengan tajuk CFD yang berlaku hingga tanggal 23 Desember 2016. Pelanggan diharapkan dapat mengejar promo menarik tersebut dikarenakan unit dan masa berlaku promo yang ditawarkan terbatas.

“CFD atau Car Flat Down Payment program yang dipersembahkan Kalla Toyota menawarkan uang muka untuk kendaraan Toyota impian dengan angka yang sama yakni mulai dari Rp13 juta rupiah,” ungkap Robby Wijaya, Chief Operation Officer Kalla Toyota.

Dia mengatakan terdapat beberapa jenis kendaraan yang bisa di bawa pulang dengan uang muka tersebut yakni Toyota Agya, Grand New Avanza, All New Sienta, All New Calya, Toyota Rush. Tidak hanya itu, khusus di penghujung tahun, Kalla Toyota juga memberikan asuransi all risk gratis selama 1 tahun dan welcome pack yang berupa kemasan praktis alat-alat emergency juga secara gratis.

“Konsep peluncuran program kami ini menggunakan konsep yang tak biasa, kini berita tentang kejadian heboh yang disajikan Kalla Toyota dengan cepat menjadi perbincangan hangat di media sosial,” jelasnya.

Sementara, General Manager Marketing Kalla Toyota, tarsimin menambahkan pada Desember 2015 lalu pihaknya membukukan penjualan sebanyak 2.400 unit. Untuk desember tahun 2016 ini pihaknya optimis untuk mendapatkan pencapaiam yang sama. “Setidaknya sama dengan pencapaian tahun lalu. Mengingat memang saat ini perekonomian belum stabil. Semoga dengan promo yang ditawarkan akhir tahun ini bisa mendongkrak penjualan,” ungkapnya.(nda)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top