Kapolres Jeneponto Tatap Muka Dengan Awak Media – FAJAR sulsel
News

Kapolres Jeneponto Tatap Muka Dengan Awak Media

JENEPONTO, UPEKS,co.id — Kapolres Jeneponto yang baru AKBP Hery Susanto, untuk pertama kalinya melakukan tatap muka dengan awak media, di Warkop 88 Jalan Lingkar Bontosunggu, Rabu (14/12/16).

Acara yang dikemas dalam Coffe Morning tersebut dihadiri oleh puluhan awak media baik dari media cetak maupun elektronik. Disamping itu pula hadir pula sejumlah jajaran pejabat Polres Jeneponto yaitu para Kasat dan para Kapolsek.

Acara tatap muka berlangsung santai dan saling memperkenalkan diri antara awak media dan Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto dalam arahannya mengakui bahwa media sebagai pilar demokrasi sangat dibutuhkan keberadaannya dalam membangun negara dan bangsa dan negara yang kita cintai.

“Media adalah nafas kita semua, karena prestasi dan hasil karya jajaran kepolisian hanya dapat diketahui dengan pemberitaan yang dilakukan oleh rekan-rekan atau para wartawan ini”, ujar Hery Susanto

Hery Susanto juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran para awak media dalam Acara Coffe Morning yang dilaksanakan kali ini. Dia juga berharap silaturahmi semacam ini terus berkelanjutan dalam membangun sinergi antara jajaran kepolisian dan media terkait pemberitaan. Karena media sangat besar peranannya dalam membentuk opini masyarakat.

“Saya harap media dapat membangun sinergitas dengan jajaran kepolisian resort Jeneponto, sehingga tercipta kondisi yang baik dalam mewujudkan Jeneponto Yang aman dan damai”, ujar mantan Kapolres Bombana, Sulawesi Tenggara tersebut.

Tatap muka dengan Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto juga dikemas dalam bentuk dialog dengan para awak media dengan topik berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat Jeneponto. Misalnya, kasus korupsi, kriminal dan persoalan lainnya. (lau)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top