Mal Siap Sambut Serbuan Pengunjung di Tahun Baru – FAJAR sulsel
News

Mal Siap Sambut Serbuan Pengunjung di Tahun Baru

23.06.16.korporasi_belanja_tsm.2

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Mal-mal yang sudah membawa konsep one stop shopping, mulai ancang-ancang menyambut serbuan pengunjung yang diprediksi akan meningkat hingga 100% pada libur Natal dan Tahun Baru mendatang.

Dengan konsep yang ditawarkan mal-mal, dimana fasilitas yang dimiliki tak hanya sebagai tempat berbelanja tapi telah berubah menjadi area tempat berkumpul dan menikmati waktu luang bersama sahabat dan kerabat, tak jarang menjadi pilihan masyarakat untuk mengisi liburan.

Seperti halnya yang ditawarkan pusat perbelanjaan di Makassar, Mal Ratu Indah (MaRI ) dan Trans Studio Mall (TSM). Kedua mall paling populer ini, jelang dua momen besar Natal dan tahun baru, MaRI dan TSM optimis jumlah pengunjung bakal membludak.

Public Relation TSM, Feby Ulvin, mengatakan, jika pada hari-hari biasanya jumlah tamu yang hadir di TSM berdasarkan jumlah mobil mencapai 4.000 mobil maka pada hari-hari special seperti natal dan tahun baru bisa dipastikan jumlahnya akan meningkat hingga 100 persen

“Kalau hari-hari biasa 4.000 mobil. Di moment jelang Natal dan tahun baru ini, weekend kita sudah kedatangan sampai 8.000 unit mobil perhari,” katanya.

Hal senada disampaikan Creative and Communication Supervisor Mal Ratu Indah, Jesse Rezky Mulia. Menurutnya, di bulan Desember memang merupakan momen terjadinya lonjakan traffic secara besar-besaran.”Estimasi lonjakan dapat mencapai peaknya di angka 60 persen dari rata 20.000 pengunjung setiap harinya,” katanya. (mg3/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top