Prudential Rangkul 41.871 Nasabah di Sulsel – FAJAR sulsel
News

Prudential Rangkul 41.871 Nasabah di Sulsel

45-G-Telkomsel.-GUN-3-1

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Prudential Indonesia semakin berkembang hingga ke seluruh pelosok nusantara. Khusus di Sulawesi Selatan pada 2015 sebanyak 41.871 orang, dengan tenaga pemasaran 2.515, dari 5 kantor pemasaran. Hal ini membuat pihak Prudencial semakin gencar memperkenalkan produk barunya kepada khalayak Sulsel.

Demikian diungkapkan Country CEO Prudential Indonesia, Rinaldi Mudahar, pada saat memperkenalkan produk terbaru Prudential, Selasa (13/12/16) kemarin di Makassar.Dikatakan, produk terbaru tersebut, yakni Prucrisis Cover Benefit Plus 61, sebuah inovasi produk asuransi tambahan yang menawarkan perlindungan kondisi kritis yang komprehensif dan melindungi 61 kondisi kritis termasuk stroke, jantung, kanker, gagal ginjal, ketulian, kebutaan serta prosedur angioplasty.

Rinaldi Mudahar, memaparkan, pada produk ini juga akan memberikan manfaat perlindungan penyakit kritis dengan memberikan perlindungan terhadap resiko meninggal dunia berupa 100% uang pertanggungan dan manfaat tindakan Angioplasty sebesar 10% uang pertanggungan atau maksimal Rp200 juta.

“Manfaat ini tidak mengurangi uang pertanggungan dan hal ini menjadi keunikan Prucrisis Cover Benefit Plus 61, serta membuatnya yang pertama menawarkan manfaat tersebut di pasar asuransi jiwa Indonesia,” sebutnya, Selasa (13/12/16).Kuartal kedua tahun 2016 total pendapatan per 6 bulan Indonesia Rp13,6 triliun dengan hasil investasi Rp5,2 triliun dan jumlah aset Rp65,9 triliun, serta total dana yang dikelolah sebesar Rp56,1 triliun, dan klaim yang harus dibayarkan sebesar Rp5,2 triliun.

Sementara itu, juga pendapatan syariah sebesar Rp1,7 triliun premi dengan total dana Rp5,3 triliun, dan Aset Rp8,1 triliun dengan klaim yang harus dibayarkan sebesar Rp469 Miliar.

Untuk itu, Rinaldi Mudahar, menuturkan, sebagai perusahaan yang selalu berusaha untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan perlindungan keungan para nasabah dan masyarakat, Prudential Indonesia telah secara berkelanjutan fokus kepada upaya pengembangan produk dan layanan dengan memberikan perlindungan saat kondisi kritis.

“Dengan hadirnya Prucrisis Cover Benefit Plus 61, kami berharap masyarakat terlindungi secara keuangan yang lebih baik lagi, sehingga apa bila resiko kondisi kritis terjadi, kondisi keuangan keluarga dapat tetap terlindungi dan tujuan keuangan masa depan semakin terjaga,” harapnya. (edo/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top