Sidang Kasus Penganiayaan Ricuh. Tiga Cedera – FAJAR sulsel
Kriminal

Sidang Kasus Penganiayaan Ricuh. Tiga Cedera

852107105_74478852107105_74478

SIDRAP, BKM–Sidang kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Sidrap berakhir ricuh, Selasa, (13/12). Saat sidang dengan agenda pemeriksaan saksi berlangsung, mendadak massa dari kelompok terdakwa Senri Ajang saling serang dengan massa dari kelompok korban, Mattoriseng. Bentrokan ini mengakibatkan tiga orang terluka.

Ketiga warga yang terluka masing-masing Wa Ngaru (60), La Timo (35) serta La Iccong (23). Ketiganya mengalami luka robek dan tusuk akibat terkena benda tajam. Salah satu korban Wa Ngaru terpaksa dirujuk ke RSUD Parepare karena mengalami pendaharan hebat di bagian perut. Sementara dua korban lainnya La Iccong dan La Timo masih menjalani perawatam intensif di RS Nene Mallomo Sidrap.
Bentrokan baru reda, setelah sejumlah aparat dari Polres Sidrap, anggota Unit Intelkodim 1420, serta dua orang tokoh adat kedua pihak, yakni Wa Bungaeja dan Wa Lanna, tiba di lokasi melerai dan menenangkan kedua belah pihak yang bertikai.

Kapolres Sidrap, AKBP Anggi Naulifar Siregar, membenarkan kejadian itu. Kepolisian, kata Anggi, masih tengah menyelidiki para pelaku serta pemicu terjadinya perkelahian antar kelompok yang diketahui masih dalam satu rumpun keluarga tersebut. (ady)

Berita Kota

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top