Bisa Mendaftar Lebih dari Satu SKPD – FAJAR sulsel
News

Bisa Mendaftar Lebih dari Satu SKPD

*Soal Pejabat yang Ikut Lelang Jabatan

MASAMBA — Jika sebelumnnya pejabat hanya dapat mendaftar satu SKPD saja, kini panitia seleksi JPTP membolehkan pejabat untuk mendaftar atau mengisi formulir lebih dari satu SKPD.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu Utara, Ir Abdul Mahfud usai penyampaian teknis lelang jabatan yang dihadiri Bupati Luwu Utara Hj Indah Putri Indriani dan para pejabat yang mengikuti lelang jabatan, Rabu 14 Desember kemarin.

Menurut Mahfud, bahwa kebijakan panitia memperbolehkan pejabat mendaftar lebih dari satu SKPD, ini setelah dilakukan konsultasi pemerintah pusat, bahwa pejabat boleh mendaftar lebih dari satu SKPD.
Selain itu dalam penyampaian teknis tadi, juga disampaikan kepada pejabat esalon II yang telah mengikuti job fit beberapa waktu lalu, dapat ikut dalam lelang jabatan.

“Jadi mereka yang misalnya merasa ingin kembali ke SKPD yang saat ini ditempati namun masuk dalam daftar lelang, maka pejabat tersebut bisa mengikuti lelang jabatan,” terang Mahfud.

Sementara itu, Kepala BKDD Lutra FP Patuang mengatakan bahwa lelang jabatan yang diperpanjang hingga 15 Desember akan berkahir dan akan dilanjutkan dengan tes, baik itu tes tertulis, maupun wawancara, yang direncanaan 17 hingga 20 Desember mendatang yang dipusatkan di Lembaga Adminstrasi Negera (LAN) Kota Makassar. (jun/him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top