BNNK Dapat Bantuan Mobil Tes Urine – FAJAR sulsel
News

BNNK Dapat Bantuan Mobil Tes Urine

BONE,UPEKS.co.id — Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone mendapatkan mobil bantuan tes urine keliling atau mobil serbaguna dari BNN pusat. Bantuan diserahkan Kepala BNNP Sulsel, Agus B. Manalu.

Mobil yang dilengkapi perangkat lunak komputer yang dapat mendeteksi langsung hasil tes urine diterima Kepala BNNK Bone, Muharram Sahude di Kantor BNNP Sulsel, baru-baru ini. Muharram Sahude saat dihubungi via handphone mengatakan, hanya ada beberapa daerah di Sulsel yang mendapatkan bantuan mobil tersebut.

Diantaranya, Bone, Palopo dan Tana Toraja. Lanjut, Muharram, selain dilengkapi perangkat komputer, mobil serbaguna ini juga dilengkapi toilet dan langsung terhubung ke komputer dan tenda. Dengan adanya bantuan ini, petugas BNN Bone nantinya dapat mengakses hingga ke desa-desa.

“Dengan adanya mobil ini, kita bisa mobile, kapan dan dimana saja dapat melakukan tes urine. Mobil ini bisa meluncur kemana saat dibutuhkan,” jelasnya. Mantan Kepala Kesbangpol Bone ini menyebutkan, bantuan unit mobil bersumber dari APBN yang diserahkan langsung melalui BNNP Sulsel. (egy/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top