BRI Bantaeng Berdayakan 80 Bendahara SKPD – FAJAR sulsel
News

BRI Bantaeng Berdayakan 80 Bendahara SKPD

BANTAENG, UPEKS.co.id — Sekira 80 orang peserta yang terdiri dari seluruh Bendahara SKPD Sekabupaten Bantaeng ikut business gathering bersama mitra kerja Kanca BRI Bantaeng, yang dilaksanakan BRI Bantaeng, di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Kamis(15/12/16).

Kegiatan ini dibuka pimpinan BRI Cabang Bantaeng Cahyo Widiatmoko. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang lebih erat antara BRI Bantaeng dengan mitra kerja.

Selain itu, juga memberikan apresiasi dan evaluasi kepada stakeholder atau mitra kerja untuk pencapaian target Bank di tahun 2016, tandas Ahmad selaku supervisor Bank BRI Cabang Bantaeng.

Ditambahkan, agar para stakeholder atau mitra kerja lebih meningkatkan lagi kerjasamanya di tahun-tahun mendatang, harap Ahmad.

Cahyo Widiatmoko mengatakan, BRI Cabang Bantaeng saat ini memiliki aset sudah naik sekitar 16 persen dari posisi 2015, ini salah satu sinergi yang baik antara mitra kerja dengan BRI sehingga kenaikan aset Kanca BRI Bantaeng bisa lebih tinggi dibandingkan dengan pertumbuhan ekonomi secara umum. Mudah–mudahan kenaikan aset BANK BRI Bantaeng bisa memberikan kontribusi positif khususnya kepada pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Bantaeng.(Irwan)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top