Bupati: Semangat Natal Selalu Bawa Kedamaian – FAJAR sulsel
News

Bupati: Semangat Natal Selalu Bawa Kedamaian

Natalan

MALILI—Bupati Luwu Timur (Lutim), HM Thorig Husler, menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan toleransi antar sesama umat beragama untuk mencapai keharmonisan. Pernyataan itu disampaikan Husler saat menghadiri perayaan Natal di Gereja Sidang Jamaat Alah (GSJA) Ekklesia di Pontawa Perumahan Dongi Desa Ledu-ledu Kecamatan Wasuponda, belum lama ini.

Menurutnya semangat Natal selalu bermakna membawa kedamaian dan kebersamaan. Oleh karena itu semangat Natal harus menjiwai setiap umat kristiani untuk menegakkan nilai-nilai kemanusiaan dan memelihara semangat kebersamaan dalam wadah Bhinneka Tunggal Ika.

“Saya bersyukur kehidupan umat beragama di Lutim sangat rukun. ini semua tercipta karena kita mencintai daerah ini. disamping itu juga keadaan ini tercipta berkat dukungan seluruh komponen masyarakat,” katanya.

Dalam perayaan Natal itu Bupati didampingi Wakilnya, Irwan Bachri Syam, Kabag Humas dan Protokol, Alimuddin Bahtiar dan Camat Wasuponda, Jhoni Patabi.

Setelah merayakan Natal bersama jemaat Ekklesia, Pukul 19.00 WIB, Bupati Luwu Timur dan rombongan juga menghadiri perayaan Natal di Gereja Pantekosta (GPDI) Jamaat El Gibbor Wasuponda.

“Mari selalu rapatkan barisan, mari bergandengan tangan untuk saling bekerja sama untuk memajukan Kabupaten Luwu Timur menuju Luwu Timur terkemuka terkemuka di 2021” pungkas Husler.(hms/ded)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top