Golkar Torut Terancam Gaduh – FAJAR sulsel
News

Golkar Torut Terancam Gaduh

Golkar

* Kalau Tallu Rahim Dipaksakan Plt

RANTEPAO — Penolakan terhadap nama Haerul Tallu Rahim makin meluas. Dua kader Golkar Toraja Utara menolak nama tersebut untuk diangkat jadi plt Golkar Torut. Kalau ini dipaksakan, maka Golkar Torut terancam gaduh.
”Jadi, sekali lagi kami menolak dengan tegas nama Tallu Rahim jadi plt Golkar Torut,” tandas Habel Pongsibidang, kader senior Golkar Torut, kepada Palopo Pos.

Hal senada juga dikemukakan Agustinus Rose, wakil sekretaris Golkar Torut yang demisioner.
Kedua kader Golkar Torut ini mendukung pernyataan Amos Palittin (bukan Simon, red). ”Ini suatu kekeliruan kalau pak Haerul Tallu Rahim yang akan menjadi plt di Torut,” tandas Agustinus, lagi.

Kata dia, sesunggunya Haerul Tallu Rahim tidak memahami dinamika partai Golkar Torut. Apabila hal ini dipaksakan, maka ini akan menimbulkan kegaduhan di internal Golkar Torut. ”Ini menjadi tanda tanya besar karena pak Haerul Tallu Rahim sebelumnya telah diberikan mandat untuk plt Barru,” paparnya.

Menurut pemahaman mereka sebagai kader Golkar Torut, Haerul Tallu Rahim tidak layak di-plt-kan di Golkar Torut dengan kondisi pembenahan.

”Hal ini bisa menimbulkan fiksi-fiksi di Golkar Torut. Sekali lagi kami tegaskan bahwa pak Haerul Tallu Rahim hanya datang ke Torut membawa misi khusus atau pesanan oknum tertentu yang akan berdampak buruk bagi kader golkar Torut,” tandas.(ary/ded)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top