Hadirkan Menu sesuai Kebutuhan Pasar – FAJAR sulsel
News

Hadirkan Menu sesuai Kebutuhan Pasar

15.12.pengusaha

Bakso Goreng Baper

Kuliner merupakan peluang bisnis kebutuhan yang tentunya menjanjikan. Sehingga tidak heran jika usaha kuliner banyak digeluti baik dari pengusaha pemula hingga yang berpengalaman. Hal inilah menjadi alasan Owner Bakso Goreng Baper, Muhammad ramadhani dalam merintis bisnis kuliner di usia mudanya.

Laporan: Hasmiati Mus
——————————
Makassar

“Usia bukan penghalang bagi orang untuk bewirausaha. Yang terpenting adalah bagaimana kita cerdas menganalisa potensi bisnis yang menjanjikan semisal kuliner,” ujar pemuda kelahiran 22 Januari 1996 ini.

Pemuda yang akrab disapa Jarot ini menuturkan, usaha bakso goreng dirintis sejak tahun 2015 lalu. Sajian menu yang ditawarkan, lanjut dia, lebih menarik dari pada bakso pada umumnya. “Sesuai dengan namanya sendiri yakni bakso goreng Baper, jadi setiap yang sudah menikmati sajian kami akan Baper. Sebagian besar konsumen akan merasa ketagihan dan kembali lagi menikmatinya,” ujarnya.

Mengenai harga yang ditawarkan, Jarot mengaku, untuk satu porsi bakso goreng Baper dibanderol Rp10.000 hingga Rp15.000. Selain itu, ada juga menu lainnya yakni Mie Baper. “Tentunya harga yang ditawarkan amat terjangkau. Sehingga, semua kalangan mampu menikmati sajian yang kami tawarkan,” ungkapnya.

Terkait omzet, Jarot mengaku tergantung antusias konsumen. Namun, secara garis besar antusias konsumen kian meningkat signifikan. “Alhamdulillah, omzet yang berhasil kami rekap, rata-rata Rp900 ribu perhari atau Rp27 juta per bulan,” akunya.
Jarot berharap, usahanya dapat berkembang dan segera buka cabang baik di Makassar maupun di Kabupaten Gowa. Tentunya, usaha ini mampu dijadikan inspirasi bagi pemuda-pemudi, akan pentingnya merintis bisnis sejak diusia muda.(*)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top