HUT DWP ke-17 Diwarnai Lomba dan Baksos – FAJAR sulsel
News

HUT DWP ke-17 Diwarnai Lomba dan Baksos

PALOPO — Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan (DWP) ke-17 tahun 2016 di Kota Palopo digelar sederhana, tapi meriah dengan mengedepankan kebersamaan antar organisasi perempuan serta SKPD se Kota Palopo.

Mengawali rangkaian HUT DWP ke-17 diawali dengan senam jantung sehat yang diikuti DWP se Kota Palopo, instansi vertikal, Bhayangkari, Persit Chandra Kirana, Iwabri, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), SKPD, dan juga kecamatan lingkup Pemkot Palopo. Senam Jantung Sehat ini digelar di Halaman Kantor Wali Kota, Jumat 9 Desember 2016.

Usai dilaksanakan senam jantung sehat dilanjutkan dengan lomba joget balon yang pesertanya setiap unit DWP se Kota Palopo. Kemeriahan dan gelak tawa saat para peserta berupaya mempertahankan balon yang berada di antara kedua jidat peserta sambil tetap berjoget.

Dimana Juara 1 diraih DWP PDAM, juara 2 diraih DWP Dinas Pertanian, dan juara 3 diraih oleh DWP DPPKAD.

Ketua Panitia HUT DWP ke-17, Subiaty Hamzah Jalante mengungkapkan HUT DWP ini akan diwarnai dengan berbagai lomba yang tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan membangun kebersamaan. Selain senam jantung sehat serta lomba joget balon, juga akan dimeriahkan dengan lomba menyanyi dengan pasangan antar SKPD, vertikal dan kecamatan. Juga upacara ke Taman Makam Pahlawan (TMP), donor darah dan anjangsana ke panti asuhan.

Selain itu, sebutnya, juga ada pemberian santunan bagi anak yang tak mampu yang berprestasi, dan puncaknya digelar lomba nasi tumpeng. Dimana digelar dirangkaikan dengan peringatan Hari Ibu pada 22 Desember 2016 mendatang.

”Atas nama DWP Kota Palopo mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, MH bersama ibu Wali Kota dr Hj Utiasari Judas, M.Kes, Bapak Sekkot, Jamaluddin Nuhung dan Ketua DWP, Hj Norma Jamaluddin sebagai penasehat DWP atas bimbingannya, serta seluruh panitia atas kerjasamanya selama ini,” tandasnya.(rhm)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top