Kapolres Jeneponto Berpetualang Bareng Komunitas Jentrac – FAJAR sulsel
News

Kapolres Jeneponto Berpetualang Bareng Komunitas Jentrac

img_20161214_182359

JENEPONTO, UPEKS.co.id — Puluhan crosser yang tergabung dalam Komunitas Jeneponto Trail Adventure Community (Jentrac) berkumpul di Sekretariat Jentrac Trail Jeneponto, di Jalan Lingkar Bontosunggu, Rabu (14/12/16).

Mereka bersilaturahmi dengan Kapolres Jeneponto yang baru AKBP Hery Susanto, Sik dan sekaligus hendak melakukan adventure dengan melewati medan perbatasan kecamatan Binamu, Turatea dan Bontoramba.

Medan yang dilalui lumayan menantang dan menaikkan adrenalin. Ternyata, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto memiliki hobby berpetualang dengan sepeda motor trail.

“Ketika masuk di Kabupaten Jeneponto, saya bingung mau dibawa kemana sepeda motor trail ini. Akhirnya saya tanya-tanya, ternyata ada komunitas trail,” ungkap Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto.

Kapolres yang juga ikut dalam rombongan crosser juga berharap agar kegiatan adventure tersebut bukan kali pertama dan terakhir. Tetapi, kegiatan ini harus secara kontinyu dan berkesenimabungan terus dilakukan demi menyalurkan hobby para crosser di Butta Turatea ini.

Dengan menjelajahi daerah perbatasan kecamatan tersebut, Hery Susanto sekaligus dapat melihat langsung kondisi medan jelajah adventure yang ada di Jeneponto.

“Kesannya cukup menantang namun punya daya tarik tersendiri dengan melewati area persawahan, kebun, jalan tani bahkan hutan. Pokoknya “keren” lah wilayah jelajah adventure di Jeneponto ini”, ungkapnya.

Sementara itu, H Hambali selaku pembina komunitas Jentrac Trail Jeneponto, merasa bangga dan senang atas keikutsertaannya Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto dalam jelajah adventure yang dilaksanakan kali ini.

Hambali berharap jalinan silaturahmi Jentrac Trail Jeneponto dengan Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto dapat berkelanjutan dan terbina dengan baik dengan memanfaatkan kegiatan komunitas ini kearah yang positif, tandasnya. (lau)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top