Lempar Pepaya Pakai Potongan Besi. Eh,, yang Kena Rekan Sendiri. Korban Tewas, Pelakunya Kabur – FAJAR sulsel
Kriminal

Lempar Pepaya Pakai Potongan Besi. Eh,, yang Kena Rekan Sendiri. Korban Tewas, Pelakunya Kabur

dpo1dpo1

MAKASSAR, BKM–Setelah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), Dandi (18) warga Gamaccanya, Desa Onto, Kabupaten Bantaeng, akhirnya diringkus aparat Polsek Biringkanaya di kampung halamannya di Bantaeng. Dandi adalah buronan kasus pembunuhan Tamaring (18).

Kepala Seksi Humas Polrestabes Makassar Kompol H.Burhanuddin yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap tersangka. “Dandi adalah tersangka kasus pembunuhan terhadap korban Tamaring (18). Tersangka melempar pepaya dengan potongan besi. Namun salah sasaran dan mengenai korban hingga meninggal dunia, Sabtu 10 Desember 2016 di gudang Desa Parangloe, Kecamatan Biringkanayya,” kata Buhanuddin, Rabu (14/12).

Dari hasil interogasi sementara, kata H.Burhanuddin, tersangka mengaku jika dirinya tidak sengaja melempar behel tersebut hingga mengenai dahi korban.

“Hanya iseng iseng katanya sambil ia bercanda bersama korban hingga salah sasaran menurut tersangka jika behel yang dilemparkan itu sasarannya ke buah pepaya. Namun korban yang kena,akibatnya korban meninggal,” kata Burhanuddin. (ishak mappelawa)

Berita Kota

loading...
Click to comment
To Top