Pengendara Motor Tabrak Lari Balita – FAJAR sulsel
News

Pengendara Motor Tabrak Lari Balita

PALOPO — Sungguh malang nasib yang menimpa balita bernama Pandi. Ia ditabrak pengendara motor di Jalan Andi Ahmad, Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, ketika lepas dari pengawasan orangtuanya. Ironisnya, pengendara yang menabraknya tak peduli dan memilih kabur tancap gas.

Kecelakaan terjadi, Rabu 14 Desember kemarin, sekira pukul 09.00 Wita.
Akibat kejadian itu, balita Pandi mengalami luka di bagian lutut, legang, dan pelipis. Tidak ada yang melihat kejadian itu, sementara orangtua lalai karena tidak melakukan pengawasan terhadap anaknya di saat keluar dari rumah.

Ketika sang anak berada di jalan raya, pengendara motor tiba-tiba muncul lalu menyambar balita tersebut hingga terpental di tanah dan terluka.
Sejurus kemudian, Bhabinkamtibmas Murante, Bripka Buhari Danduru yang kebetulan melaksanakan patroli ke wilayah Kelurahan Murante langsung merapat ketempat kejadian kemudian menolong balita tersebut. Selanjutnya, polisi mengarahkan orangtua korban agar membawa balita itu ke Puskesmas Mungkajang untuk mendapat perawatan medis karena mengalami luka-luka.

“Ini jelas kelalain orangtua sang balita. Saya mengimbau kepada warga yang memiliki anak kecil agar dijaga. Jangan sampai anak kita celaka karena bermain di jalan raya. Sekali lagi mari awasi anak-anak kita,” imbaunya. (him)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top