Alasan Mengapa Wanita Pura-pura Org*sme Saat Nges*ks – FAJAR sulsel
Kesehatan

Alasan Mengapa Wanita Pura-pura Org*sme Saat Nges*ks

IMG_7328

FAJAR HEALTH – Apakah pasangan anda suka berpura-pura org*sme? Menurut hasil studi yang dirilis pada jurnal S*xualities menyimpulkan adanya kemungkingan tersebut

Hal pertama yang diulas oleh studi dari Kanada itu adalah bagaimana wanita berpura-pura mencapai klimaks saat berhubungan s*ks setidaknya beberapa kali dalam beberapa kesempatan.

Studi tersebut kemudian melibatkan 14 partisipan wanita untuk memberikan jawaban yang jujur terkait ulasan tersebut. 13 dari 14 wanita mengaku pernah melakukannya.

Mengapa mereka melakukannya, berikut pernyataan beberapa partisipan tersebut:

“Ketika (s*ks) itu tidak menyenangkan, yang aku lakukan adalah… membiarkan waktu lewat begitu saja, aku melakukannya hanya untuk membuatnya bahagia.”

“Aku lagi gak pengen, gak mood, tapi aku tetap melakukannya demi pasanganku.”

“Yang ku inginkan adalah biar (s*ksnya) cepat selesai.”

Mengapa sih wanita seperti itu?

Menurut Monika Stelxl,Ph.D., selaku co-author studi itu, alasan mereka melakukannya adalah karena mereka lelah, tidak ingin melukai hati pasangan atau ego mereka atau tidak ingin menunjukan seolah mereka tidak tertarik untuk melakukannya.

“Wanita tidak semudah itu untuk mengatakan bahwa mereka tidak menikmatinya,” kata Dr. Stelzl.

Jika ia peduli dengan anda, maka dia tidak akan menyakiti perasaan anda. Mereka juga berpikir bahwa mengutarakan jika s*ks yang mereka rasakan tidaklah memuaskan, akan lebih menyakitkan ketimbang berpura-pura telah mencapai klimaks.(Fajar)

Punya masalah serupa? Baca: Kesulitan Bikin Si Dia Org*sme? Ini Tipsnya dan Guys, Begini Cara Membuat Pasangan Anda Org*sme Payud*ra

Original Article

loading...
Click to comment
To Top