Baliho Khaerul Saad Mulai Ditebar – FAJAR sulsel
News

Baliho Khaerul Saad Mulai Ditebar

PALOPO — Khaerul Saad yang selama ini disebut-sebut bakal maju di pilwalkot Palopo tidak mau kalah. Saat figur lainnya intens sosialisasi ke masyarakat, Khaerul Saad melakukan pendekatan dengan cara memasang baliho di depan rumah keluarga dan warga Palopo. Ada banyak baliho figur yang akrab disapa KHAS ini berdiri.

Di Jalan Andi Kambo (eks Jalan Merdeka), sepanjang Jalan Jendral Sudirman, Jalan Andi Djemma, Jalan Kelapa, Jalan DR Ratulangi, Jalan Sam Ratulangi. Bahkan baliho KHAS banyak terpasang di bagian utara Kota Palopo. Balihonya dipasang di bagian dalam area rumah warga. Kalau bukan di dalam, di luar area rumah warga dipasang. ”Warga yang minta langsung supaya balihonya dipasang di area rumahnya,” ucap salah seorang tim KHAS, kepada Palopo Pos, kemarin.

Menariknya, baliho seperti dipasang begitu saja. Karena di baliho ukuran besar belum ada kata-kata atau tagline seperti baliho balon lainnya. Hanya tertulis nama di baliho. Ir Khaerul Saad, MT. Kemudian ada kata dutulis pendek. KHAS. Di bawanya tertulis dengan huruf kecil. Untuk Palopo 2018-2023.(ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top