Bupati Buka Jambore Jurnalistik,  456 Siswa Ikut Berpartisipasi – FAJAR sulsel
News

Bupati Buka Jambore Jurnalistik,  456 Siswa Ikut Berpartisipasi

img20161216093953

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Sebanyak 456 siswa dari 19 sekolah yang tersebar di Kabupaten Bulukumba mengikuti Jambore jurnalistik yang kembali diadakan oleh Harian Radar Selatan.

Ketua Panitia Pelaksana, Rakhmat Fajar mengatakan kegiatan ini merupakan kali kedua diadakan.

” Jadi kegiatan ini sebenarnya kita mulai selenggarakan ditahun lalu, dengan melihat antusias dari peserta atau sekolah- sekolah, maka tahun ini kembali kita adakan” katanya.

Kegiatannyang berlangsung di Bumi perkemahan atau Lapangan Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang berlangsung sejak 16 sampai dengan 20 Desember mendatang.

Dalam menyukseskan kegiatan ini pihak Radar selatan bekerja sama dengan beberapa sponsor seperti Yamaha, Bulog, Pajak, BNI, Berkat, BPNB, Mitra, Erlangga, IDI, dan beberapa instansi atau SKPD lainnya seperti BPBD dan beberapa lainnya.

” Termasuk pemerintah Kabupaten , kecamatan dan desa serta lembaga kepemudaan di Kabupaten Bulukumba serta Alfarabi”.

untuk tim medis panitia bekerja sama dengan Puskesmas Bontonyeleng.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Bulukumba, A M Sukri Sappewali yang membuka acara secara resmi mengatakan ia memberikan apresiasi penuh terhadap kegiatan yang diadakan oleh media terbesar di bagian selatan sulawesi selatan.

” Dengan adanya kegiatan ini maka siswa yang hadir pada kegiatan ini mampu memberikan motivasi bagi teman- temanny seperti dalam hal penulisan dan sebagainya, saya ucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini, dan tahun depan kembali menggelar kegiatan jambore ini”.

Ada beberapa rangakaian lomba pada kegiatan ini seperti parade, cerdas cermat, menulis berita, drama, cipta baca puisi, fotografi, dapur kreasi, akustik, menulis artikel, dan pameran mini.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top