Bupati Raih Penghargaan Menkumham – FAJAR sulsel
News

Bupati Raih Penghargaan Menkumham

KOLAKA,UPEKS.co.id — Bupati Kolaka, H Ahmad Safei dipenghujung 2016 menerima penghargaan Menteri Hukum dan Hak Asazi Manusia Repubik Indonesia (Menkumham) RI, baru-baru ini. Penghargaan ini atas upaya membina dan mengembangkan Kabupaten Kolaka menjadi kabupaten yang peduli terhadap hak asasi manusia.

Kabag Humas dan Protokoler Setda Kolaka, H Amry Jamaluddin kepada wartawan menjelaskan,penghargaan terhadap kepemimpinan duet Safei Jayadin (SMS Berjaya) atas upaya kepedulian HAM. Penghargaan diterima Bupati Kolaka dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoli pada peringatan Hari HAM se Dunia ke-68 tahun 2016 di Komplek Gedung Negara Graha di Surabaya, baru baru ini.

Menurut Bupati, kata Amry, penghargaan ini pemicu motivasi jajaran pemkab agar terus mewujudkan implementasi HAM. Dikatakannya, sembilan program prioritas SMS Berjaya yang merupakan tagline pemerintahan Safei dan Jayadin, semuanya berorientasi pada pemenuhan kebutuhan masyarakat dan pengembangan Kolaka sebagai daerah yang peduli HAM. (pil/arf).

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top