Farid Kasim Judas Tebar Pesona di Luwu – FAJAR sulsel
News

Farid Kasim Judas Tebar Pesona di Luwu

BELOPA — Dari sekian banyak baliho yang terpasang di Luwu, baliho Farid Kasim Judas paling mencolok. Mulai dari desainnya, ukurannya hingga lokasi pemasangan. Warga yang melihat baliho tersebut menanggapinya beragam.

Ada yang menyebut kalau baliho tersebut membawa pesan kalau ada niat mau maju di Luwu. Ada juga menyebut kalau baliho tersebut sudah bagian sosialisasi menghadapi pilkada Luwu. Namun, warga yang ini lain lagi.

Mereka hanya santai menanggapi baliho tersebut. ”Kami tidak ambil pusing. Bisa jadi tidak ada kaitannya dengan pilkada. Jangan kita memberi asumsi yang macam-macam,” ucap Rustam, salah seorang warga Belopa Utara, kepada Palopo Pos, Kamis 15 Desember 2016, kemarin.

Di baliho yang terpasang di Belopa Utara hanya terulis kalimat yang singkat sekali. Hanya dua kata. Tulisannya begini. ”Saya Luwu”. Kemudian di bagian kiri memuat foro Farid Kasim Judas. Ia berdiri gagah. Penuh wibawa. Matanya menatap jauh. ”Dari foto kelihatan kalau Pak Farid ini punya jiwa kepemimpinan,” tambah warga lainnya.

Selain di Belopa Utara, baliho Farid Kasim Judas juga terpasang di beberapa kecamatan di Luwu. Ada di Larompong, Ponrang, Belopa, dan kecamatan lainnya. Di sepanjang jalan poros trans Sulawesi terlihat baliho figur yang mau maju di pilkada Luwu. Mulaid ari Bua sampai ujung selatan Kabupaten Luwu. Ada baliho Basmin Mattayang, Bachrianto Bachtiar, Buhari Kahar Mudzakkar, Tabi Pasenggon, H Ismail, Muh Nasution, dll. (ary)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top