I Leave My Heart In Lebanon Semangati Prajurit TNI – FAJAR sulsel
News

I Leave My Heart In Lebanon Semangati Prajurit TNI

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Hari Juang Kartika tidak hanya diperingati lewat upacara oleh jajaran Kodam VII Wirabuana. Prajurit Kodam juga memperingatinya dengan menggelar nonton bareng film berjudul I Leave My Heart in Lebanon di Kamis (15/12/2016) di Mall Ratu Indah (MaRI).

Film tersebut menyemangati prajurit dalam bertugas mengabdikan diri ke negara. Pangdam II VII Wirabuana, Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti ikut berbaur bersama prajurit menyaksikan film Pasukan Garuda My Leave My Heart In Lebanon. Dia mengatakan, film ini sangat bermakna terhadap semangat juang prajurit.

Film yang diproduksi TB Silalahi Pictures mengisahkan para tentara Indonesia (TNI) yang tergabung dalam Pasukan Perdamaian Internasional yang dikenal dengan sebutan pasukan Garuda.

Tugasnya menjaga perdamaian suatu negara yang tengan berperang. Film yang disutradarai Benni Setiawan itu bergenre drama dan aksi. Film ini mengisahkan Pasukan Perdamaian Kontingen Garuda yang ditugaskan di Lebanon pada tahun 1973. Inti ceritanya lebih kepada drama percintaan segitiga, antara dua negara. (jay)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top