Jagoan Honda Siap Sabet Juara – FAJAR sulsel
News

Jagoan Honda Siap Sabet Juara

asmo-2

Final MotorPrix 2016 Sidrap

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Final MotorPrix tahun ini akan diadakan di Sirkuit Puncak Mario Rappang, Sidrap Sulawesi Selatan Sabtu besok (17/12), perhelatan ajang untuk adu kecepatan roda dua kali ini dianggap spesial karena kembali diadakan di sirkuit yang dilansir akan dinobatkan sebagai sirkuit terbaik Sulawesi, Jagoan Honda asal Sulawesi, Andi Farhat juga tengah siap menggeber motornya untuk sekali lagi menyabet gelar juara seperti tahun lalu.

Andi Farhat sang pebalap dari Astra Motor Racing Team (ART) ini memang telah menjuarai MotorPrix 2015 lalu di kelas MP1 (Bebek Tune 125cc Seeded) setelah berhasil mengumpulkan poin tertinggi untuk membanggakan tuan rumah, Sulawesi Selatan.

Tahun ini Andi Farhat pun yakin akan menyabet gelar juara bertahan dan membanggakan nama baik ART. “Saya yakin menang lagi, usaha sudah maksimal hanya meminta restu dari yang diatas, Amin” ujarnya Andi Farhat sesaat setelah persiapannya.

Dengungan kencang geberan sepeda motor dari Final MotorPrix 2016 ini dilansir akan menjadi magnet kuat masyarakat Sulawesi untuk memenuhi Sirkuit Puncak Mario malam Sabtu nanti. Sirkuit Puncak Mario Rappang memang telah menjadi arena balap kebanggan Sulawesi Selatan, dengan total 7.000 lampu yang siap menerangi lintasan, Final MotorPrix ini akan dilaksanakan malam hari (Night Race) seperti sebelumnya pada acara Honda Dream Cup 2016 Oktober lalu yang berhasil menarik simpatik dari pejabat Honda dari Jepang yang berdecak kagum dengan apiknya sirkuit ini.

Manajer Marketing Astra Motor Makassar Henry Setiawan mengungkapkan, akan terus mendukung acara balap seperti ini, karena pebalap Sulawesi itu bakat-bakatnya harus di angkat dan jagoan yang bisa membanggakan Sulawesi.
Kedepannya ia juga menyatakan akan mendukung pebalap – pebalap Sulawesi agar dapat berprestasi di kanca International seperti Andi Gilang pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT). (jar)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top