Kebes SMPN 2 Rantepao Bernatal Penuh Suka Cita – FAJAR sulsel
News

Kebes SMPN 2 Rantepao Bernatal Penuh Suka Cita

Natall-1

RANTEPAO–Suasan ibadah Natal di Toraja Utara (Torut) mulai marak digelar, baik pada kalangan di gereja-gereja maupun sekolah-sekolah negeri dan swasta.

Pantauan Palopo Pos, Kamis 15 Desember, siang kemarin, nampak Keluarga Besar (Kebes) SMPN 2 Rantepao yang dinahkodai Albertin Kondo, mengadakan ibadah perayaan natal di Gedung Pertemuan milik Art Centre Rantepao.

Hadir dalam perayaan natal ini mulai dari staf, guru dan siswa-siswi kelas 7 hingga kelas 9. Suasana natal penuh dengan kegembiraan dan diselingi dengan lagu-lagu rohani yang bernuansa natal, baik secara vokal group maupun solo dari siswa-siswi.

Yang menyampaikan Firman Tuhan (Khotbah) Pdt. Hilkia PN, S.Th, dan dasar firman Tuhan yang disampaikan dikutip dari Lukas 2:11. Bunyinya, hari ini telah lahir bagimu Juru Selamat yaitu Kristus, Tuhan di Kota Daud.

Hilkia menyebutkan, bahwa dengan suasan natal yang digelar itu diharapkan dapat membawa suatu perubahan dalam hidup kearah yang lebih baik dan berharga dihadapan Tuhan.

“Perubahan yang benar akan mengahsilkan krakter yang benar yang berguna dihadapan Tuhan dan juga bagi bangsa dan negara Indonensia yang kita cintai bersama,”kata Hilkia dalam khotbahnya.

Sub tema dalam perayaan natal ini adalah, “Dengan semangat natal, kita bersama-sama meningkatkan profesionalisme dan mengembangkan krakter budaya bangsa demi peningkatan mutu pendidikan”.(uka/ded)

PALOPO POS

loading...
Click to comment
To Top