Muslimim Bando Sapa Warga Baraka – FAJAR sulsel
News

Muslimim Bando Sapa Warga Baraka

IMG20161216143349

ENREKANG, UPEKS.co.id — Usai menyerahkan bantuan 406 Cultivator kepada 406 kelompok Tani Jumat (16/12/16 ), di Baraka, Bupati H Muslimin Bando melanjutkan perjalanan menuju Kalimbua Desa Bontongan Kecamatan Baraka, menghadiri undangan masyarakat yang memperingati Maulid Rasulullah Muhammad SAW.

Dalam kesempatan tersebut, Muslimin Bando menyapa warganya yang sudah lama menuggu kehadirannya. Bupati saat memberi sambutan mengajak semua masyarakat untuk selalu bersyukur atas Rahmat Allah. Tidak memelihara sifat iri dan dengki, dan tetap menjaga hubungan baik dengan sesama terutama tetangga.

Sambil bergurau Bupati Muslimin Bando mengatakan kali ini perjalanannya menuju Bontongan terasa sangat dekat.

“Mungkin ini berkat jalan yang sudah diaspal sehingga tidak ada lagi jalan yang berlubang. Ke depan Saya berharap kita akan terus melakukan upaya pembangunan jalan demi meningkatkan kesejahteraan warga,” kata Bupati.

Bupati H Muslimin Bando yang sudah sangat familiar di Kecamatan Baraka mengatakan, untuk saat ini dirinya tidak akan membuang waktu memasang baliho, dia lebih baik banyak membuang waktunya untuk memikirkan dan membangun Enrekang agar kehidupan warga Enrekang semakin sejahtera.

Sepanjang jalan menuju tempat dibukanya Jambore Ranting Kwarran Baraka, Bupati turun menyapa warganya dari dekat, menurut salah seorang warga Baraka yang enggan disebut namanya, bukan baru kali ini Muslimin Bando seperti itu, hal serupa selalu dilakukan semenjak dirinya dilantik menjadi Bupati tiga tahun yang lalu yaitu menyempatkan diri untuk menyapa warganya setiap Bupati berada di satu tempat. (Sry)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top