Paragon Technology And Innovation Butuh EGP – FAJAR sulsel
News

Paragon Technology And Innovation Butuh EGP

Paragon-Technologi-and-Innovation

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Paragon Technology And Innovation (Wardah Cosmetics, Make Over, Emina, Putri, IC) saat ini kembali membuka lowongan kerja untuk para kandidat yang memiliki semangat dan integritas dalam bekerja sebagai Emina Girl Promotor (EGP).

Business Development, Sekar Retno Naruki yang dikonfirmasi Upeks, Kamis (26/12/16), mengatakan, untuk posisi EGP ini dibutuhkan tiga (3) orang. Adapun syarat dan kualifikasi pelamar – Wanita, usia maksimal 23 tahun. – Tidak berhijab. – Tinggi minimal 158 cm, berat proporsional. – Pendidikan minimal SMA/SMK. – Aktif, jujur, mau belajar dan bersemangat. – Dapat berkomunikasi dengan baik. – Tidak mempunyai masalah dengan kulit wajah.

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, segera kirimkan lamaran kerja ke alamat: Wardah Beauty House, Jl. Pengayoman Blok H No.2 Makassar, pada 19 Desember 2016 pukul 10.00 Wita sampai selesai. “Pelamar harus membawa lamaran dan akan langsung interview untuk memilih kandidat yang akan bergabung bersama kami,” tandas Kikit sapaan akrab Perempuan cantik berhijab itu. (her/hms)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top