Pegadaian Apresiasi Nasabah di Akhir Tahun – FAJAR sulsel
News

Pegadaian Apresiasi Nasabah di Akhir Tahun

Hadiah Mobil, Umrah, dan Emas

MAKASSAR, UPEKS.co.id — PT Pegadaian Persero bakal kembali melakukan pengundian program Kemilau Emas tahap kedua sebagai apresiasi kepada nasabah setianya. Mulai dari hadiah mobil, umrah, hingga keping emas, siap dibagikan kepada nasabah tepat di akhir tahun ini.

Kepala Kantor Wilayah VI Pegadaian, Nuril Islamiyah, mengungkapkan, pengundian periode kedua ini bakal digelar di Mal Ratu Indah (MaRI), Sabtu (17/12/16).

Sejumlah hadiah telah disiapkan baik yang diundi secara nasional maupun wilayah Kanwil. Di Kanwil VI yang meliputi Sulawesi dan Ambon, akan diundi satu unit mobil untuk nasabah konvensional, satu paket umrah untuk nasabah syariah. Selain itu ada 97 keping emas 5 gram untuk nasabah konvensional dan 9 keping emas 5 gram untuk nasabah syariah.

“Yang diundi secara nasional itu 1 keping emas 250 gram untuk nasabah pegadian syariah, satu keping emas 500 gram untuk nasabah pegadaian konvensional. Sementara itu, ada 1 keping emas 1 KG yang akan diundi secara umum,” katanya

dalam konferensi pers yang digelar di Pesonna Hotel, Kamis (15/12/16). Selain pengundian hadiah, akan ada sejumlah kegiatan hiburan seperti pegadaian mencari bakat dan lomba stand up comedy. Akan ada pula penampilan spesial dari Husen Idol dan Myzura. (nda/suk)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top