Pen*s Anda Bengkok, Kekecilan atau Kebesaran, Jangan Minder, Ini Kelebihannya! – FAJAR sulsel
Kesehatan

Pen*s Anda Bengkok, Kekecilan atau Kebesaran, Jangan Minder, Ini Kelebihannya!

FAJAR HEALTH – Pria seringkali berpikiran bahwa pen*s milikinya jauh dari sempurna. Alasannya pun beragam, ada yang merasa terlalu kecil, ada juga yang merasa terlalu besar, bentuknya yang sedikit bengkok atau warnanya yang tidak matching dengan warna kulit bagian tubuh lain.

Untuk alasan itu, bisa bikin pria minder ketika harus tampil polos di depan wanita untuk pertama kalinya. Tapi, apakah wanita benar-benar peduli dengan hal semacam ini?

Menurut penelitian yang dilakukan di Swiss tentang preferensi wanita pada alat tempur pria, disebutkan bahwa wanita tidak terlalu pilih-pilih soal panjang, ukuran ataupun warna senjata pria, namun lebih kepada keseluruhannya.

Hal ini, kata direktur Institut Men’s Health di Jersey Urology Group, Dr. Brian Steixner, MD., karena tidak ada yang namanya pen*s yang sempurna. Malahan, menurut Dr Steixner, apa yang anda pikir adalah kekurangan, bisa jadi justru menjadi kelebihan anda.

Berikut kelebihan pen*s anda yang tidak sempurna itu:

1. Pen*s anda kecil
Ada dua hal positif dari memiliki penis berukuran kecil.

“Aku menyukai an*l, namun aku hanya melakukannya dengan mereka yang (itunya) kecil, karena aku bukan masokis,” kata Michele (37)

Tidak hanya itu, pen*s berukuran kecil juga lebih mudah untuk di or*l. “Mengor*l pen*s ukuran normal bisa bikin pegel leher, rahang dan bibir. (Pada pen*s kecil) aku bisa (mengulumnya) hingga selama yang ku mau,” tambahnya.

2. Pen*s anda besar
Keuntungan memiliki pen*s besar adalah ketika sudah di dalam, bisa membuat pasangan anda menggelinjang tak tertahankan, namun dengan catatan, si dia harus lebih dahulu ‘becek’ untuk mengurangi beban pentreasi yang disebabkan oleh gesekan pen*s anda yang terlalu besar.

Baca: Buat Dia Makin Becek dengan 4 Kata Ini

“Pertama kali ku melihat pen*snya, besar sekali seperti botol air mineral dan kayanya gak mungkin muat. Namun ketika sudah di dalam, rasanya gak bisa gambarkan,” kata Amy (34).

3. Pen*s anda agak bengkok
Kelebihan memiliki pen*s bengkok adalah kesempatan untuk anda mengeksplor angle terbaik bagi pasangan anda.

“Pen*s yang bengkok ke kiri ata ke kanan dapat berkontribusi dan menambah stimulasi, seperti G-Sp*t salah satunya,” jelas Moushumi Ghose, MFT, penulis buku Classic S*x Positions Reinvented.

(Fajar)

Original Article

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top