Persiapan Rampung 95% – FAJAR sulsel
News

Persiapan Rampung 95%

16-12-Ketua-Panitia-HIPMI-JW

Musda Hipmi

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Persiapan Musyawarah Daerah (Musda) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel hingga saat ini sudah rampung 95%.

Ketua panitia Musda Hipmi Sulsel ke-XIV, Hasan Basri mengatakan, pihaknya terus melakukan persiapan untuk menyukseskan Musda yang akan dihelat di hotel Grand Clarion pada tanggal 17 hingga 19 Desember 2016 mendatang.

“Sejau ini kami terus berupaya melakukan persiapan, termasuk menyebarkan undangan kepada kepala daerah dan para petinggi dan senior-senior Hipmi. Kamar hotel juga telah dibooking sebanyak 210,” katanya, Kamis (15/12/16).

Hasan menuturkan, tahapan Musda Hipmi ke-XIV akan dimulai pada tanggal 17 Desember dengan melakukan registrasi seluruh Voters sebanyak 120 orang. Setelah itu, dilanjut dengan debat kandidat ketiga calon.

“Saat ini, ketiga calon dalam tahapan kampanye. Mereka telah memboyong pemilih suara untuk keluar jalan-jalan. Calon nomor urut 1, ATM membawa anggotanya jalan-jalan ke Bali, nomor 2 (HH) membawa anggotanya jalan-jalan ke Lombok, dan calon nomor urut 3 ANH membawa anggotanya ke Bali,” ungkapnya.

Hasan menambahkan, pada Musda Hipmi ke-XIV, akan diprediski dua putaran. Pasalnya, ketiga calon tersebut belum diketahui akan mendapatkan suara 60+1, dari jumlah 120 suara di 24 kabupaten/kota.

“Walaupun diprediksi dua putaran, kita barharap Musda ini berjalan dengan baik, tidak ada keributan. Apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih, itulah hasil Musda yang patut kita hargai,” tandasnya.(edo/rif)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top