PWGT Klasis Palopo Raih Tiga Emas – FAJAR sulsel
News

PWGT Klasis Palopo Raih Tiga Emas

-Pada HUT Emas PWGT

TORAJA — Persekutuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) genap berusia 50 tahun pada tanggal 4 Desember 2016. Dalam rangka HUT Emas ini, PWGT melaksanakan beberapa kegiatan dan puncak Perayaan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 12 sampai 15 Desember 2016 yang di pusatkan Rantepao, Toraja Utara.

Dimana dihadiri ribuan peserta yang terbagi dalam 88 Klasis dari berbagai wilayah di Indonesia dan tamu undangan lainnya.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan defile dari masing-masing klasis, dilanjutkan ibadah syukur, lomba pidato bahasa Toraja, dan kuis keluarga, pembinaan revolusi mental, seminar budaya damai, workshop pelatih paduan suara, dan lomba paduan suara.

PWGT Klasis Palopo dan Klasis Kota Palopo turut serta memeriahkan perayaan ini. Berbagai persiapan telah dilakukan untuk bisa berpartisipasi dalam perayaan HUT ini. Adapun lomba yang diikuti diantaranya Defile, Lomba Pidato Bahasa Toraja, dan Lomba Paduan Suara.

Sementara itu, dalam perayaan HUT emas ini, PWGT Klasis Palopo berhasil membawa pulang 3 emas, masing-masing dari Defile, Lomba Pidato Bahasa Toraja dan Lomba Paduan Suara.

Pada kesempatan itu, Ketua PWGT Klasis Palopo, Ny Junaeni R. Tonapa, S.Pd.MM mengatakan keberhasilan yang diraih ini tak lepas dari persiapan dan kerja keras dari semua pihak, para peserta yang tak lelah berlatih hampir 4 bulan.

“Saya juga menyampaikan terimakasih yang tak terhingga buat Badan Pekerja Klasis Palopo untuk dukungan dan pendampingan, rekan-rekan Pengurus PWGT Klasis dan Jemaat se Klasis Palopo, Panitia Pesparawi, BPM Jemaat se Klasis Palopo, Donatur, simpatisan, dan semua yg telah ikut mengambil bagian dalam mendukung kontingen PWGT Klasis Palopo dalam merayakan HUT ke-50 PWGT di Rantepao sehingga kita boleh hadir dalam semua kegiatan lomba maupun seminar-seminar,” ungkapnya.

Beberapa Pendeta dari Klasis Palopo juga turut mendampingi kontingen PWGT Klasis Palopo, diantaranya, Pdt. Yusak Toding, M.Th, Pdt. Dianto Paembonan, M.Th, Pdt. Djumiarni Kanuna, S.Th, Pdt. Ida Th. Toban, S.Th,MM, Pdt. Marthen Betteng, S.Th, dan Pdt. Saemin Pongbungasae, S.Th.(rhm)

PALOPO POS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top