Syiar Dakwah Melalui Pentas – FAJAR sulsel
News

Syiar Dakwah Melalui Pentas

IMG20161216104917

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat Fakultas Agama Islam (FAI) Unismuh Makassar menyelenggarakan Pekan Intelektual, Spiritual dan Humanitas (Pentas), 14-18 Desember 2016.

Ketua SBO (Seni Budaya dan Olahraga) IMM FAI Unismuh, Ardiansyah mengatakan, dalam gelaran pentas ini akan ada berbagai kompetisi intelektual, pemahaman agama dan olahraga.

“Jadi lomba yang dipertandingkan yakni saritilawah, ceramah, musikalisasi puisi, futsal, bulutangkis dan tenis meja, stand up comedy, rangking satu, desain grafis, kaligrafi. Pembukaan acara sudah pada tanggal 14 Desember di Auditorium Al-Amin Unismuh,” katanya.

Kemudian Ardiansyah menambahkan kegiatan ini merupakan rutinitas yang diselenggarakan FIKOM FAI dan pesertanya lembaga se-Unismuh dan IMM se-Kota Makassar

“Dengan kegiatan ini kita dapat menjalin silahturahmi antara seluruh lembaga Unismuh Makassar dan IMM se-Kota Makassar serta mewujudkan cita-cita IMM dan mencapai tujuan Muhammadiyah itu sendiri,” tutupnya.(razak)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top