Agus Disebut Sudah Pantas Pimpin Sulsel – FAJAR sulsel
News

Agus Disebut Sudah Pantas Pimpin Sulsel

PANGKEP, UPEKS.co.id — Jemaah Mesjid Darut Da’wah, Kelurahan Attasalo Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, mengamini Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang untuk menjadi Gubernur Sulsel, setelah periode kedua Syahrul Yasin Limpo usai.

Hal tersebut disampaikan Tokoh Masyarakat Kelurahan Attasalo, Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, HM Kambie. Ia mengatakan, sosok Agus sudah mumpuni untuk memimpin Provinsi Sulsel di periode berikutnya.

“Sosok Agus Arifin Nu’mang yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulsel sudah pantas untuk memimpin Provinsi Sulsel kedepan,” ujar Kambie, saat peringatan Maulid Rasulullah Muhammad SAW, di Mesjid Jami Darut Da’wah, Kelurahan Attasalo, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Sabtu (17/12/16).

Kambie juga menyampaikan terimakasih kepada Agus, yang telah memenuhi undangan segenap jemaah Masjid Jami Darut Da’wah untuk menghadiri peringatan Maulid.

“Segenap jemaah Masjid Jami Darut Da’wah mengucapkan banyak terimakasih telah menyempatkan hadir ditengah kegiatan pak Wagub yang sangat padat,” katanya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang berjanji melanjutkan pembangunan infrastruktur pada semua daerah di Sulsel. Sebab menurutnya hal tersebut telah menjadi salah satu komitmen bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

“Saya dan Pak Gubernur tentunya akan membantu dan hal tersebut menjadi komitmen kami untuk membangun daerah-daerah yang ada di Sulsel,” pungkasnya. (eky)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top