Akper Bulukumba Lantik Pengurus Bem dan Senat – FAJAR sulsel
News

Akper Bulukumba Lantik Pengurus Bem dan Senat

img-20161217-wa0013BULUKUMBA, RADAR SELATAN. CO. ID — Akademi Keperawatan (Akper) Bulukumba melantik pengurus Bem dan Senat Akper yang berlangsung di Aula Akper Bulukumba.

Pembantu Direktur 3 Bagian Kemahasiswaan, Muh Ekasyatria Irawan S.kep.Ns mengungkapkan ada yang berbeda dari pelantikan sebelumnya. Pada proses pelantikan kali ini diikuti dengan pelantikan lima UKM Akper Bulukumba.

“Ada UKM seni, bahasa dan informatika, pencinta alam dan UKM dakwah kampus. Ini merupakan terobosan baru dari bagian kemahasiswaan untuk membukakan ruang aktualisasi seluas luasnya kepada mahasiswa agar mereka mampu menggali dan mengembangkan potensi terbaik yang mereka miliki,” katanya.

Direktur Akper Bulukumba, Arhan S.Kep. Ns. M.kep, mengatakan sangat mendukung kegiatan ini dan berharap kepengurusan Bem dan Senat yang baru saja dilantik bukan hanya menjadi pelengkap institusi, begitupun dari UKM.

“Lembaga yang dilantik kali ini harus mampu menggambarkan spirit berlembaga yang kuat dan mampu mewakili dan memediasi segala keluh kesah seluruh mahasiswa Akper dan tentunya mampu menjalankan tridarma perguruan tinggi,” tambahnya.

RADAR SELATAN

loading...
Click to comment
To Top