Braak… Kelompok Pria Bertopeng Rusak Minimarket Lalu Tikam Pemuda – FAJAR sulsel
Kriminal

Braak… Kelompok Pria Bertopeng Rusak Minimarket Lalu Tikam Pemuda

korban-penikaman1korban-penikaman1

MAKASSAR ,BKM –Rifai (23) warga Jalan Perintis Kemerdekaan menjadi korban penikaman sekelompok pria bertopeng di Jalan Toddopuli, tepatnya dalam sebuah mini market.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat itu korban sementara duduk di atas motor. Mendadak enam pria berboncengan tiga motor menggunakan penutup wajah menghampirinya.

‎”Kejadiannya cepat sekali. Saya tidak tahu apa salah saya. Enam pria datang dan mengancam saya. Saya lari ke dalam minimarket tapi mereka tetap mengejar. Salah satu pelaku menendang pintu kaca minimarket hignga pecah. Pelaku lainnya lalu menikam saya,”beber Rifai Hasniah (21) karyawan minimarket mengaku terkejut dengan aksi penganiayaan itu. ”Saya panik,”kata Hasniah

Hasniah mengungkapkan,‎aksi kelompok bertopeng itu mengundang perhatian warga. “Beruntung warga cepat datang dan pelaku langsung kabur,” katanya. Kanit Reksrim Polsek Manggala Iptu H Ramli JR mengatakan,pihak personil Polsek Manggala saat tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara. (ishak mappelawa)

Berita Kota

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top