PD Muhammadiyah Takalar Resmi Dilantik – FAJAR sulsel
News

PD Muhammadiyah Takalar Resmi Dilantik

TAKALAR, UPEKS.co.id — Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Takalar periode 2016-2018 berlangsung hikmad dan sederhana di Baruga Karaeng Bainea Takalar, Sabtu (17/12/16).

Pelantikan ini diahdiri langsung Ketua DPW Pemuda Muhammadya Sulsel Mahyuddin Abdullah, Sekda Takalar Ir H Nirwan Nasrullah, dan Ketua Komisi I DRPD Takalar Ilham Jaya Torada.

Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Mahyuddin Abdullah mengatakan; “Pemuda Muhammadiyah tidak berafliasi kepada salah satu partai begitu juga di pilkada Takalar, tapi pimpinan diperbolehkan memilih pemimpin yang memiliki visi dakwah ‘amar ma’ruf nahi mungkar’ dan dekat dengan pimpinan pemuda Muhammadiyah Takalar, sehingga bisa bersinergi dalam menjalankan program kerja,” jelasnya.

Sementara Sekda Takalar Nirwan Nasrullah menyampaikan rasa optimisnya dengan kehadiran pemuda Muhammadiyah sebagai organisasi pemuda yang akan mewarnai aktifitas pemuda di Takalar.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar Iqbal Rasyid sangat bangga dengan pemuda Muhammadiyah sebagai ortom Muhammadiyah yang senantiasa memberikan kontribusinya dalam mengemban amanah dakwah, sebagai pelopor dan penyempurna.

Ketua Terpilih Pemuda Muhammadiyah Takalar Abdullah Hasan mengatakan, pemerintah Kabupaten Takalar harus serius memperhatikan organisasi kepemudaan dengan jelas tercatat di APBD, terkait dua lisme KNPI di Takalar.

“Kami hanya akan ikut kepada KNPI yang dipilih atas semangat kebersamaan OKP tanpa diintervensi pihak manapun dan kepentingan apapun, karen etika dan moralitas tetap menjadi patron kami dalam memilih pucuk kepemimpinan,” jelasnya.

Kegiatan pelantikan juga dirangkaikan panataran pimpinan dan rapat kerja pimpinan.(Jahar)

UPEKS

loading...
Click to comment
To Top