DWP Persiapkan Pemimpin Untuk Mamasa – FAJAR sulsel
News

DWP Persiapkan Pemimpin Untuk Mamasa

MAMASA, UPEKS.co.id — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Mamasa menggelar Seminar Kepemimpinan Perempuan yang dilaksanakan di Aula Mini Banggo, Jumat-Sabtu (16-17/12/16).

Tidak tanggung-tanggung, pemateri seminar didatangkan langsung dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPP&PA).

Kepala Bagian Evaluasi & Pelaporan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPP&PA), Hj. Elita Gafar Arifin, SE.,MM., didaulat membawakan empat materi sekaligus yakni Kepribadian Perempuan Indonesia, Tehnik Komunikasi, Keprotokolan serta Peran Perempuan Dalam Keluarga.

Ketua DWP Kabupaten Mamasa, Shahara Benyamin menyebut bahwa kegiatan seminar kepemimpinan perempuan adalah merupakan rangkaian peringatan HUT Ke-17 DWP tingkat Kabupaten Mamasa dengan maksud untuk mengajak kaum perempuan atau ibu-ibu mengenai bagaimana kaum perempuan Mamasa mampu bersosialisasi di lingkungan mereka tinggal.

Pemkab Mamasa yang diwakili Sekda Mamasa, Benyamin YD.,M.Pd.,memberi apresiasi kegiatan seminar kepemimpinan perempuan ini.

“Seminar kepemimpinan bagi perempuan adalah sesuatu yang sangat baik untuk dilakukan dimana perempuan juga memiliki kemampuan untuk menjadi pemimpin, bahkan dapat melebihi laki-laki,” ungkap Benyamin.

Benyamin berharap apa yang didapat di seminar kali ini, dapat diimplementasikan dalam melaksanakan tugas tanggung jawab dalam menggerakkan organisasi bahkan diri sendiri.

“Jaman sekarang, yang dibutuhkan adalah orang yang memiliki kemampuan, memiliki kualitas, memiliki wawasan untuk dapat berkiprah disetiap pekerjaan yang dilakukan,” lanjut Benyamin.(Leo)

UPEKS

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top